Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul

Bila anda pernah mencoba fitur komentar Google+ pada blog anda dan akan kembali ke komentar bawaan pasti akan menemui komentarnya tidak muncul. Fitur komentatr G+ menonaktifkan komentar bawaan tetapi tidak mengembalikan komentar bawaan seperti semula saat tidak menggunakan fitur G+.

 Saya pernah mendapati gadget komentar blogger saya hilang, tidak muncul setelah memasang dan mencopot komentar G+. Saya sempat menyerah juga mengatasi hal ini, saya mengakalinya dengan memasang gadget komentar disqus. Setelah memasang gadget disqus entah mengapa perasaan ko masih kurang sreg, masih penasaran bagaimana caranya memunculkan kembali gadget komentar yang asli. Mungkina anda juga sudah kesana kemari dengan tutorial yang tidak berhasil.


Berikut cara mengatasi komentar yang tidak muncul, sebelum memasang komentar G+, komentar tidak ada masalah dan ketika beralih dari komentar G+ ke komentar bawaan.

Silahkan buka pada pos editor, buka pada Pilihan.

Setelah dibuka ternyata setelan komentar tidak diperbolehkan berkomentar dan disembunyikan. Ternyata disini letak masalahnya, gara-gara komentar G+.












kita setel ke Izinkan kembali lalu perbarui pos. Kalau jumlah posnya banyak repot juga ya?

1 Response to "Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul"


  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq**
    add pin black.berry 58ab14f5 || ditunggu ya ^.^

    ReplyDelete

wdcfawqafwef